Cara Mendapatkan Canva Pro Dengan Akun Belajar.id GRATIS

canva pro dengan akun belajar_id

Siapa sih yang tidak kenal dengan Canva! Yaps! Canva merupakan aplikasi desain grafis yang sangat populer saat ini. Hanya dengan satu aplikasi canva, mampu membuat desain yang bagus dan menarik.

Menggunakan canva tidak perlu skill khusus, tinggal drag and drop mampu menghasilkan desain yang bagus. Hal ini didukung juga dengan adanya ribuan template tinggal kalian edit-edit sedikit sudah jadi desain yang diinginkan.

Seiring berjalannya waktu. Canva kian membatasi template dan fitur yang ada. Jika kalian pengguna gratis, tidak bisa menikmati template bagus dan fitur menarik pada canva. Dengan kata lain kalian harus menjadi pengguna pro dengan berlangganan bulanan atau tahunan.

Kabar baiknya jika kalian seorang pengajar/guru tidak perlu berlangganan. Dengan akun belajar.id yang dimiliki oleh setiap guru bisa menggunakan semua fitur dan template yang ada pada canva. Hanya dengan login menggunakan akun belajar.id, akun kalian akan menjadi Pro.

Setiap guru sudah pasti memiliki akun belajar.id. Akun ini diperuntukkan untuk para guru dalam upaya memudahkan kegiatan belajar mengajar. Salah satunya dengan memperoleh akses ke canva pro, ini memudahkan para guru membuat desain maupun bahan ajar kreatif.

Jika para guru belum tau mengenai akun belajar.id dan belum punya, bisa tanya ke operator sekolah masing-masing pasti operatornya tau.

Mimin anggap para guru sudah mempunyai akun belajar.id dan aktif. Selanjutnya, Yuk! Ikuti langkah-langkahnya untuk mengklaim canva pronya dibawah ini.

  • Akun belajar id basic Gmail. Silakan login dulu ke google seperti biasanya
  • Contoh akun belajar id “ulfa******@g*ru.***.belajar.id”
  • Kunjungi laman canva.com pada peramban di perangkat Anda
  • Pilih “Lanjutkan dengan Google
  • Masukkan alamat email dan password Akun belajar.id Anda
  • Atu gunakan link alternatif

Selamat! Bapak/Ibu guru sudah berhasil klaim canva pro. Sekarang Anda sudah bisa membuat materi ajar kreatif.

Bagi yang tidak bisa memiliki akun belajar id. Teman-teman bisa bergabung dengan canva pro tim invite. Banyak situs-situs yang membagikan link invite canva pro secara gratis.

Jika masih bingung! Bisa menghubungi mimin melalui halaman kontak. Selamat mencoba, semoga membantu dan semoga bermanfaat.

Populer articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here