Download Font Arab Bagus Untuk Tulisan dan Desain

font arab keren

Font merupakan karakter yang berupa huruf, angka, simbol dan tanda baca. Font dapat dibedakan dari ukuran, ketebalan dan gayanya. Font dapat menambah ciri khas dari desain dan tulisan kita agar tambah menarik dan bagus.

Font saat ini sangat banyak jenis dan gayanya, ada yang gratis adapula yang premium tergantung kebutuhan kita perlu font yang seperti apa. Font digunakan untuk menambah gaya untuk halaman website maupun dokumen, dengan menggunakan font kita dapat mengatur atau mencocokkan teks/tulisan dengan konten yang kita buat.

Beragam font digunakan untuk menambah model dan gaya tarik ke halaman web ataupun dokumen. Artinya, font dapat digunakan untuk mengkomposisikan atau menyelaraskan dari teks berdasarkan konten maupun desain. Selain itu, font tertentu mempengaruhi pembacaan tergantung pada media dan audiens.

Pada kali ini admin akan bagikan Font Arab yang keren-keren pasti kalian suka, admin sudah memilih font terbaik dari koleksi font arab yang admin punya. Font arab ini cocok untuk temen-temen yang bekerja dengan bahasa arab, baik itu dokumen word ataupun desain grafis, apalagi sebentar lagi akan menghadapi bulan sya’ban yang biasanya dibutuhkan untuk membuat dekorasi acara akhir tahun di madrasah maupun pesantren dan akan menghadapi bulan suci ramadhan yang identik dengan desain-desain islami.

Download Free Arabic Font

(A) Arslan Wessam A

unduh

(A) Arslan Wessam B

unduh

A Suls

unduh

AF_Diwani

unduh

Aldhabi

unduh

Al-Mothnna

unduh

Arabic Ejaza

unduh

arbfonts.com – al samt

unduh

Aref Ruqaa

unduh

DecoType Naskh

unduh

DecoType Thuluth II

unduh

DecoType Thuluth

unduh

Dima Shekasteh Free

unduh

Diwani Letter

unduh

FS_Wood

unduh

Lotus Linotype

unduh

MCS Hijon S_U normal

unduh

MCS Jeddah S_U normal

unduh

MCS Makkah S_U normal

unduh

MCS Mamloky S_U normal

unduh

Monotype Koufi

unduh

Othmani

unduh

Pen Kufi

unduh

PT Bold Heading

unduh

Quran 1

unduh

Rekaa

unduh

Urdu Typesetting

unduh

Zokrofi

unduh

Itulah bebera font arab yang bisa admin bagikan, tentu masih banyak font arab yang lebih bagus dari apa yang admin bagikan, itu hanya beberapa font arab dari sekian banyak koleksi yang admin punya, lain waktu akan admin update bila ada font arab yang bagus.

Kumpulan font arab ini mimin repost dari website kaconk, jika teman-teman ingin melihat lebih detail dan menginginkan font arab lain bisa berkunjung ke website kaconk. Terimakasih.

Jika teman-teman memiliki pertanyaan atau masalah, silakan tinggalkan komentar. Admin akan dengan senang hati menjelaskan lebih detail. Terima kasih banyak atas semua tanggapan dan dukungan teman-teman!

Source: www.kayyis.info and www.kaconk.com

Populer articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here