Canva Pro Team Invite Link

Teman-teman udah tau belum? Ada aplikasi/tool bagus untuk membuat sebuah desain kreatif, seperti membuat logo, brosur, poster, undangan, ppt dan masih banyak lagi. Yap! Nama aplikasinya adalah Canva.

Canva merupakan aplikasi/tool desain grafis online yang membantu kita dalam membuat berbagai jenis desain grafis. Apalagi klo teman-teman sebagai content creator pasti sangat memerlukan desain yang menarik seperti pembuatan logo, thumbnail dan sebagainya.

Canva hadir sebagai alternatif dalam pembuatan desain grafis, bagi yang kesulitan dalam membuat desain karena harus menguasai aplikasi populer seperti adobe photoshop, adobe illustrator, corel draw yang memerlukan skill khusus. Dengan canva teman-teman tidak perlu menguasai itu semua, karena mendesain di canva tinggal drag and drop saja.

Untuk membuat desain di canva teman-teman harus login dulu (membuat akun), ada yang gratis dan pro. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, akun canva free desain yang disediakan terbatas sedangkan akun canva pro fiturnya terbuka semua serta template desainnya bagus-bagus.

Mendapatkan canva pro tentu kalian harus membayar dengan cara berlangganan bulanan hingga tahunan. Bagi yang punya lebih uang tentu tidak masalah mengeluarkan biaya, namun bagaimana bagi yang tidak punya uang?

Teman-teman jangan khawatir! Mimin disini akan berbagi canva pro melalui link team invite. Dengan menggunakan link tersebut teman-teman akan bergabung bersama kami menjadi bagian canva pro yang mimin punya. Berikut caranya akan mimin ulas.

Cara Mendapatkan Canva Pro Gratis Melalui Team Invite

  • Pastikan teman-teman sudah login ke akun canvanya, jika belum punya akun silakan buat (sign up) dulu dengan Gmail maupun lainnya
  • Buka link canva pro team invite disini
  • Kemudian akan dialihkan ke web canva, lalu klik Yes, subscribe meGo it
  • Setelah itu otomatis dashboard canva akan berubah menjadi anggota team dengan ditandai nama team pada sebelah kiri atas
  • Selamat akun canva teman-teman sudah jadi pro
Akun Canva Pro Team Invite

Demikian yang bisa mimin share, semoga bermanfaat.

O… ya! Jangan lupa ya untuk selalu melakukan download/backup file desain kalian, supaya tidak hilang. Mimin tidak bertanggung jawab loh ya!

Jika ada pertanyaan atau masalah, silakan tinggalkan komentar. Mimin akan dengan senang hati menjelaskan dan menjawabnya. TERIMAKASIH.