Mengaktivasi windows 10 sangatlah penting. Hal ini bertujuan supaya bisa digunakan secara full version tanpa kendala apapun dikemudian hari.

Aktivasi windows 10 menjadi hal wajib setelah melakukan instalasi windows, karena jika tidak di aktivasi beberapa fitur tidak bisa digunakan. Tanda windows 10 belum di aktivasi yang paling mudah dikenali adalah adanya watermark di pojok kanan bawah.

Selain munculnya watermark kendala lain yaitu tidak dapat mengubah personalize, mengubah tema, wallpaper, tidak mendapatkan pembaruan penting dan menggunakan beberapa aplikasi bawaan windows 10.

Windows 10 merupakan sistem operasi yang saat ini masih banyak penggunanya, walaupun sudah release windows 11, namun keberadaan windows 10 tidak tergantikan.

Ada beberapa cara untuk melakukan aktivasi windows 10, baik secara online maupun offline. Mimin akan membagikan cara aktivasi windows 10 yang online karena sering mimin menggunakan cara ini dan ampuh mengaktivasi windows 10.

Cara aktivasi windows 10 permanen

  • Download tool activator Unduh
  • Extract filenya dan Buka folder “All-In-One-Version”
  • Klik Kanan “MAS_1.5_AIO_CRC32_21D20776.cmd” → Run as administrator
  • Masukkan angka 2 atau sesuaikan dengan kebutuhan aktivasi kalian
  • Tunggu proses aktivasi hingga selesai
  • Done! Cek status aktivasi windows kalian

Demikianlah cara untuk melakukan aktivasi Windows 10. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menikmati semua fitur dan keuntungan Windows 10 secara penuh.

Jika teman-teman memiliki pertanyaan atau masalah, silakan tinggalkan komentar. Admin akan dengan senang hati menjelaskan lebih detail. Terima kasih banyak atas semua tanggapan dan dukungan teman-teman!