Mau Download Video Youtube dengan mudah? Begini Caranya

Download Video Youtube_y2mate

Cara download video Youtube dan menyimpannya ke galeri sebenarnya cukup mudah, banyak aplikasi dan situs-situs yang bisa temen-temen gunakan untuk mengunduh video yang ada pada youtube.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Youtube merupakan media berbagi video, dimana penggunanya dapat mengunggah dan menonton video yang ada pada youtube secara gratis.

Bagi orang yang kreatif mengunggah video ke youtube bisa menjadi ladang penghasilan, banyak youtuber sukses yang sudah bisa dilihat hasilnya, dari membeli barang mewah, mobil hingga membuat rumah berkat youtube.

Mendapatkan penghasilan dari youtube tentu tidak mudah, banyak persyaratan yang harus dipenuhi, salahsatunya yaitu subscriber harus mencapai 1000 dan persyaratan lainnya.

Video yang ada pada youtube sengat beragam mulai dari klip musik, tutorial, ulasan film dan lainnya. Tentu dari beragam video tersebut temen-temen ingin mengunduhnya lalu menyimpannya ke galeri untuk di tonton offline.

Youtube hingga saat ini belum menyediakan fitur download video lalu menyimpannya ke galeri, oleh karena mimin kali ini akan berbagi cara bagaimana mendownload video youtube menjadi mp4 maupun mp3.

Berikut cara mengunduh video Youtube

  • Cari video yang ingin di download
  • Copy url/link video tersebut, bisa copy dari address bar browser atau klik BagikanSalin
  • Buka situs Y2MATE.COM
  • Paste link yang sudah di copu ke form yang ada pada y2mate → Start
  • Tunggu prosesnya lalu pilih mp4 atau mp3 yang mau kalian unduh
  • Download
  • Selesai

Nah! Begitulah temen-temen cara download video youtube. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika memiliki pertanyaan atau masalah. Silakan tinggalkan komentar, Mimin akan menjawabnya dengan senang hati. Terimakasih

Populer articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here